Headlines
Image Justice
Published On:Kamis, 08 Mei 2014
Posted by Info Cot Mancang

SBY Marah Dan Shock Kasus Kekerasan Seksual Anak Marak


Nasional - Jakarta - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menggelar rapat terbatas. Kasus kekerasan seksual terhadap anak yang semakin marak menjadi salah satu topik hangat yang dibahas dalam rapat tersebut.

"Kita semua dikejutkan dengan kejadian yang tentu membuat kita semua marah, shock, dan berbagai reaksi yang memang patut kalau itu terjadi yaitu kejadian kekerasan seksual terhadap anak," kata SBY dalam pembuka rapat di Kantor Presiden, Jl Veteran, Jakarta Pusat, Seperti dilansir detik.com Kamis (8/05/2014).

SBY menilai kekerasan seksual terhadap anak ini masalah yang sangat serius, terutama diawali dengan kasus di TK JIS.

"Ini sesuatu sangat serius seperti yang saya sampaikan saat pertama kali saya dengar insiden itu di sebuah sekolah internasional di Jakarta," tuturnya.

Rapat dimulai pukul 13.30 WIB. Rapat tertutup ini dihadiri di antaranya oleh Menko Polhukam Djoko Suyanto, Menko Kesra Agung Laksono, Kapolri Jenderal Sutarman dan Menteri PPA Linda Gumelar. Hingga pukul 13.45 WIB rapat masih berlangsung.

About the Author

Posted by Info Cot Mancang on 23.43. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

By Info Cot Mancang on 23.43. Filed under , . Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

0 komentar for "SBY Marah Dan Shock Kasus Kekerasan Seksual Anak Marak"

Leave a reply

Test Footer

Diberdayakan oleh Blogger.

Test Footer 1

Popular post

    Sponsored

    Headline

    Headline