Headlines
Image Justice
Published On:Kamis, 08 Mei 2014
Posted by Info Cot Mancang

Sekjen PKS Bicara Mahar Koalisi Dengan Gerindra

Politik, Jakarta - Ketua Umum Partai Gerindra, Suhardi, mengaku tak ada mahar koalisi yang disepakati dengan PKS, partai yang telah merapat ke Gerindra. Kini giliran PKS yang berbicara soal keberadaan mahar politik itu.

"Ini (isu mahar koalisi) kan bikin pusing kita, karena 'image' yang dimunculkan. Justru kita menghindari hal-hal seperti itu," tutur Sekjen PKS Taufik Ridho, Seperti dilanisrdetik.com, Kamis (8/5/2014).

Namun Taufik tak menutup mata, memang perlu biaya untuk mensukseskan koalisi dalam Pilpres 2014. Persoalan riil semacam ini akan bisa diselesaikan dengan pembicaraan bersama.

"Kita turun ke jalan juga tidak cuma pakai kertas. Semua orang butuh 'kertas yang ada gambarnya' kan. Cuma itu harus dibicarakan bersama, harus disepakati budgetnya bareng-bareng," tutur Taufik setengah berkelakar.

Tak bisa dipungkiri, kampanye politik butuh biaya yang tak sedikit. Lalu berapakah biaya yang disepakati dalam koalisi untuk PKS? Taufik enggan mengungkap hal ini.

"Hitung saja," jawabnya santai.

About the Author

Posted by Info Cot Mancang on 23.41. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

By Info Cot Mancang on 23.41. Filed under , . Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

0 komentar for "Sekjen PKS Bicara Mahar Koalisi Dengan Gerindra"

Leave a reply

Test Footer

Diberdayakan oleh Blogger.

Test Footer 1

Popular post

    Sponsored

    Headline

    Headline