Headlines
Image Justice
Published On:Kamis, 08 Mei 2014
Posted by Info Cot Mancang

Terhalang Sel, Asti Ananta Tetap Selfie Bareng Roger Danuarta

Terhalang Sel, Asti Ananta Tetap Selfie Bareng Roger Danuarta
Asti Ananta - Roger Danuarta ( Foto :KapanLagi.com)
Jakarta, Asti Ananta memberi dukungan dengan menghadiri sidang perdana kasus narkotika dengan terdakwa Roger Danuarta. Asti juga menyempatkan diri menemui Roger seusai sidang digelar.

Asti mengaku hanya ingin memastikan kondisi Roger yang kini berurusan dengan hukum. Sebelum pamit pulang, Asti sempat berselfie ria bareng Roger meskipun terhalang jeruji besi.

"Selfie, selfie KDI? Iya, tapi agak jauh juga. Katanya kan selfie sekarang lagi ngehits," aku Asti di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Rabu (7/5/2014).

Asti Ananta dengan setia menghadiri sidang Roger Danuarta. ©Busan/KapanLagi.com
Asti Ananta dengan setia menghadiri sidang Roger Danuarta

Seperti yang diberitakan KapanLagi.com, Rabu (7/5/2014). Lantaran ada urusan lain, Asti tak bisa berlama-lama menemui Roger. Pamit Asti pun diiringin lambaian pesinetron Siapa takut Jatuh Cinta itu dari dalam selnya. "Mau balik? Thank you for coming. Dadah," ujar Roger mengiringi kepergian Asti.

Roger harus menghadapi persidangan karena kasus overdosis narkoba. Menurut hasil pemeriksaan BNN, Roger Danuarta positif mengonsumsi putaw dan ganja. Roger sendiri diamankan oleh Polsek Pulogadung di Bilangan Cempaka Putih, Jakarta Timur pada Senin (17/02/2014) dini hari.

Saat itu Roger yang mengendarai mobil Mercy abu-abu bernomor polisi B 368 RY ditemukan warga dalam kondisi sakaw. Mobil Roger berhenti di tengah jalan dan pesinetron tersebut ditemukan dalam keadaan jarum suntik yang masih menempel di lengannya.

About the Author

Posted by Info Cot Mancang on 23.34. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

By Info Cot Mancang on 23.34. Filed under , . Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

0 komentar for "Terhalang Sel, Asti Ananta Tetap Selfie Bareng Roger Danuarta"

Leave a reply

Test Footer

Diberdayakan oleh Blogger.

Test Footer 1

Popular post

    Sponsored

    Headline

    Headline